Kamis, 08 Maret 2012

Cowok Misterius (Cerpren Cinta Terbaru)

COWOK MISTERIUS
Cerpen Dina Rochmatun

Baby masih berdiri tegak, matanya yang bundar itu melotot ke arah mejanya yang tau-tau di atasnya sudah ada sekotak kue coklat dengan setangkai bunga mawar putih. Beby sangat terkejut dengan semua ini. Siapa yang melakukan ini semua? Itulah yang sedang memenuhi pikiran beby sekarang. Untuk apa juga orang misterius itu memberi semua ini pada beby?.

Keesokan harinya, beby kembali dikejutkan oleh orang msterius itu, sekarang bukan sekotak kue coklat dengan setangkai bunga mawar putih lagi, tetapi…. Sebuah boneka beruang bewarna pink.” Wah boneka????...” diraihnya boneka beruang itu dari mejanya. Dan beby mulai melihat-lihat di sekitarnya tampak teman-temanya sedang sibuk dengan urusanya masing-masing , ada yang lagi ngumpul-ngumpul, ngobrol-ngobrol, dan baca buku dan lainya. Beby tidak melihat adanya kecurigaan dan keanehan pada setiap teman-temannya, sebab mereka itu sudah sering dan biasa dilakukan teman-temanya.
Tak lama kemudian Farchi dan Vaya datang menghampiri Beby yang sedang memandangi boneka beruang itu yang Beby sendiri juga tidak tahu dari siapa Boneka itu dia dapat.
“ Hai beb…!” kata Farchi dan Vaya bersamaan.
“ Hai juga…”
“ Wah! Boneka baru ya Beb?” kata Vaya yang tahu-tahu sudah duduk di kursi samping Beby.
“ nggak,!.”
“udah deh jangan bohong nggak salah kan… beby kamu tu udah gede masiiiih aja mainan Boneka kayak anak kecil aja……!” ejek Vaya.
“ enak ajaaaa… ini tu bukan boneka aku tahu, ..”
“ kalau bukan boneka kamu, kenapa kamu bawa?”
“ aku juga nggak tahu itu boneka siapa???? Yang aku tahu boneka ini sudah ada di meja ku Vaya..”
“ masak sih???”
“ iya . beneran aku nggak bohong, kemarin aja ada sekotak kue coklat sama setangkai bunga mawar putih di mejaku…”
“ ANEH….!!!!!!” Respon Vaya.
“ bukan Cuma ANEH tapi juga bikin kepala pusing tau nggak, seumur-umur baru kali ini aku dapet kejutan misterius dari orang misterius. “
“ kira-kira siapa yang ngelakuin ini semua?????” tanya farchi.
“ mana aku tahu????”jawab Beby.
“ aku tahu…. Mungkin penggemar rahasia kamu kalik beb…” kata si Vaya.
“ atau nggak orang yang naksir kamu, tapiiiiii orang itu gengsi kalik ngungkapinya….” Kata farchi.
“ MUNGKIN…!” jawab Beby masih bingung.

Keesokan harinya, cowok misterius itu mengejutkan Beby, di atas mejanya sudah ada kotak bewarna coklat. Saking penasaranya, Beby akhirnya membuka kotak coklat itu…. Ternyata di dalamnya ada sepatu hak tinggi. Beby senangnya bukan main, apalagi sepatu itu adalah sepatu yang dia impi-impikan.
“ senengnya…….. kenapa beb???” tiba-tiba farchi sudah ada di belakangnya.
Beby membalikan badan.” Farchi…. Ngagetin aja..!” kata beby kaget.
“ oh maaf, habis tadi aku jalan nglihat kamu senyum-senyum sendiri ya sudah aku samperin aja. Takutnya kenapa-kenapa …” kata Farchi sambil ketawa.
“ ini chi… aku dapet sepatu hak tinggi , idamanku… aduh senengnya, udah dari kemaren-kemaren aku kepingin beli… tapi aku lagi nggak punya Duit..!”
“ aku tahu… pasti dari cowok misterius itu kan…” kata farchi.
“ iya nih.. kok tahu????”
“ iya jelaslah,,, kan kemarin kamu yang bilang sendiri… kalau cowok misterius itu sering ngasih kamu barang-barang.”
“ oh’ iya-ya….”

Farchi hanya bisa tersenyum melihat Bby senang.” Ya udah ya Beb… aku pergi dulu.” Kata Farchi.
“ iya…”

Setelah farchi pergi.. giliran Vaya yang datang, “ hay beb… ngapain kamu senyum-senyum sendiri????” kata Vaya bingung.
“ aku lagi senang Vaya.”
“Kenapa?????”
“ tebak “
“ dapet sepatu hak tinggi dari cowok misterius itu lagi ya..???”
“ bener banget…”
“Huft!!!.. beruntung banget sih kamu Beb????,”
“ iya donk!.. Beby galia putri…..!!!!”
“ eh,, aku jadi penasaran deh sama cowok misterius itu.”
“ oh iyaaaaaaa… aku juga.. emmt siapa sih yang sebenarnya cowok misterius itu???”
“ gimana kalau kita selidiki saja?”
“ ide yang bagus…”

Keesokan harinya.. beby dan Vaya merencanakan datang ke sekolah lebih awal dari biasanya. Sudah 1 jam Beby dan Vaya menunggu cowok misterius itu tidak datang juga.
“ Vay kok dia belum dateng-dateng siih??????”
“ aku juga nggak tahu Beb… kita tunggu aja… mungkin bentar lagi juga datang.!”

Benar, tak lama kemudian cowok misterius itu dateng, Beby dan Vaya bergegas sembunyi di belakang pintu. Cowok misterius itu kembali meletakan sesuatu di atas meja Beby. Saat berbalik Beby dan Vaya tercengang kaget. Dia tidak percaya cowok misterius itu ternyata Farchi.
“ beby… itu kan…??” kata Vaya tidak percaya.
“ jadi, ternyata yang slama ini pura-pura yang menjadi cowok misterius itu Farchi???”
“ gak nyangka Beb…”
“ Tapiiii kenapa sih dia ngelakuin semua itu,,, apa sebenarnya maksudnya..???????”
“ alangkah baiknya kita tanya langsung ke orangnya deh Beb!.,……”

Beby dan Vaya duduk di bangku Beby dan Farchi pun datang menghampiri mereka berdua.” Hai Beb, Vay..”kata Farchi sambil tersenyum.
“ hai, “ kata Bby dan Vaya hampir bersamaan.
“ wahhhh.. cowok misterius itu ngasih kotak ke kamu lagi ya Beb???”
“ iya,,…” kata Beby.
“ farchi “ kata Vaya.
“ ada apa???” tanya Farchi.
“ cowok misterius itu kamu kan…” kata Vaya tiba-tiba.

Farchi tersentak kaget. “ Tidak..!!!!!”
“ udah deh kamu ngaku aja, kalaupun kamu bohong kita berdua juga udah tahu kalau itu kamu..”kata Vaya.
“ sekarang… kamu jelaskan apa maksud semua ini..?????” kata Beby.
“ kalian tahu darimana kalau aku cowok misterius itu.???”
“ kamu mau tahu…???? Dari mana kita tahu kalau itu kamu?? Tadi pagi kamu naruh kotak ini kan di mejanya Beby???” kata Vaya sambil menunjuk kotak itu.
“ cepat jelaskan ke kita berdua…!!”paksa Beby.
“ oke aku ngaku… aku owok misterius itu… tapiiii aku tidak punya maksud apa-apa ke kamu Beb…. Aku sayang banget sama kamu.. aku ngelakuin ini semua karena aku cinta kamu…… aku”
“ apa..????” kata beby.” Kenapa harus engan cara ini???”
“ karena… aku malu tuk ngatain yang sesungguhnya ke kamu Beb… aku tahu dan aku juga nggak mau kalau Cuma gara-gara ini persahabatan kita jadi hancur, kita jadi musuhan… aku nggak mau kalau ini semua terjadi pada persahabatan kita.. maafkan aku kalau aku sudah seperti ini…”
“ kenapa harus malu..?? jujur aku juga sayang sama kamu.. lebih dari seorang sahabat..”
“ apa??? Jadi kalian berdua sama-sama suka??? Sama – sama cinta??? Kenapa nggak bilang sejak dulu sih????? Kalau emang begitu mending kalian berdua jadian aja…. Udah jadian aja,,…..” pinta Vaya.
“ apaan sih kamu Vay????…” kata Beby menahan malu.
“ usul kamu benar banget Vay,…. Ya udah Beb.. aku sayang dan cinta sama kamu… maukah kamu jadi pacar ku???”

Beby mengangguk” iya aku mau…”
“ yeee… akhirnya cinta rahasia kalian terbuka juga hehhe..” kata Vaya sambil tertawa….
“ dan mulai sekarang tidak ada lagi cowok rahasia…..” kata Farchi.
SELESAI……!

Baca juga Cerpen Cinta atau Cerpen Tentang Cinta yang lainnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar